Manisnya Manfaat Strawberry Ternyata Ada Banyak

Keuntungan dari stroberi untuk kesehatan jantung, telah menjadi subyek penelitian yang panjang. Sejumlah penelitian telah menghubungkan kesehatan jantung yang lebih baik dan konsumsi buah dalam bentuk hati. Isi dari berry menguntungkan telah dikatakan antosianin. Zat-zat ini, melemaskan pembuluh darah, seperti menurunkan tekanan darah, memiliki efek yang berbeda pada tubuh.

Namun, penelitian lebih lanjut diperlukan mengenai isi dari buah untuk manfaat baik anthocyanin dan konten lainnya. Namun, tidak ada salahnya stroberi makanan pedas. Sebuah makanan yang mengandung asupan stroberi merekomendasikan bahwa sesegera penelitian mungkin. Beberapa alasan satu persatu perlu untuk memeriksa ditunjukkan di bawah ini.

Kesehatan jantung
Keuntungan berry untuk kesehatan jantung, Anda bisa mendapatkan dengan mengonsumsi kondisi biasa. Dalam studi ini, jika mengkonsumsi setidaknya tiga cangkir stroberi atau 24 cangkir per minggu, telah ditemukan bahwa dapat mengurangi risiko serangan jantung wanita paruh baya. Kualifikasi ini dikaitkan dengan kandungan antosianin stroberi.

Selanjutnya melalui hewan percobaan, isi dari quercetin strawberry diketahui mampu mengurangi risiko aterosklerosis yang disebabkan oleh kolesterol jahat. Aterosklerosis adalah pengerasan arteri yang mengarah ke serangan jantung. Negara dapat terjadi karena akumulasi timbunan lemak di pembuluh darah.

menurunkan tekanan darah

Orang dari tekanan darah tinggi dianjurkan asupan stroberi. Kandungan polifenol stroberi, akan membantu untuk menurunkan tekanan darah untuk mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.

Selain itu, kaya kalium dan membantu untuk menghindari dampak pada tubuh natrium dan garam. Konsumsi kalium dalam jumlah besar, berhubungan dengan penurunan risiko kematian. Di sisi lain, kekurangan kalium bisa disebut risiko tekanan darah tinggi.

Anti-inflamasi

Adalah agen anti-inflamasi alami quercetin adalah, ada kecurigaan dari obat anti-kanker. Antioksidan untuk melawan radikal bebas, dipercaya dapat mencegah pertumbuhan tumor. Selanjutnya, isi quercetin, gatal, juga untuk meringankan gejala alergi seperti mata berair, dan hidung meler mungkin berguna. Namun, ada kebutuhan untuk studi ketat oleh untuk mengkonfirmasi hasil ini.

kontrol glikemik

Keuntungan dari stroberi lainnya, agar tidak atau terlalu rendah itu terlalu tinggi, adalah bahwa hal itu membantu untuk mengontrol gula darah. Strawberry memiliki indeks glikemik rendah, karena serat kaya akan menjadi pilihan pasien diabetes. Indeks glukosa darah adalah angka yang menunjukkan pengaruh makanan terhadap kadar gula darah orang. 55 Hasil berikut ini menunjukkan indeks glikemik rendah, 56-59 mewakili eksponen moderat menunjukkan lebih dari 70 tinggi. Sementara itu, stroberi memiliki indeks glikemik rendah 40.

Stroberi dan sarapan, yoghurt, sereal, silakan memulai hari Anda di tempat oatmeal atau jus ,.

Komentar

Postingan Populer