Beragam Manfaat Olahraga

Apakah Anda bersemangat tentang tubuh Anda lemah? Jika Anda tampaknya berencana untuk duduk sepanjang hari di pekerjaan ini, kemungkinan kau benar. Jangan khawatir, manfaat olahraga berguna saat.


Hal ini dilupakan sering menyebabkan berbagai keluhan kesehatan, Anda dapat menghubungi praktek keajaiban obat yang dapat dengan mudah dilakukan tanpa biaya mahal. Namun, tidak ada yang terlambat. Apapun, Anda usia Anda, bukti ilmiah, aktivitas fisik, menunjukkan bahwa Anda dapat tubuh bahagia dan kesehatan Anda. Baru-baru ini, penelitian daripada lebih berbahaya bagi kesehatan, obesitas non-aktif menunjukkan hidupnya. obat-obatan
Kegiatan fisik dan olahraga, tidak menikmati banyak minat lagi. Olahraga, tetapi Anda dapat mengurangi risiko berbagai penyakit serius.
Pencegahan penyakit jantung dan stroke. Dapat mencegah penyakit jantung dan stroke, latihan setiap hari. Kegiatan ini, otot jantung, hipotensi, meningkatkan kadar rendah kolesterol dan peningkatan kadar baik high density lipoprotein (HDL) dan kolesterol jahat low-density lipoprotein (LDL), kemampuan aliran darah jantung karena meningkatkan.
Pengendalian diabetes. Ini adalah Anda, latihan aerobik sehingga dapat mencegah diabetes yang tidak memerlukan asupan dan kontrol insulin, hal ini membantu untuk mengurangi lemak tubuh. Selain itu, diabetes juga dapat dikontrol melalui makanan.
Menurunkan tekanan darah tinggi. Olahraga menyebabkan teratur sehingga dapat menurunkan tekanan darah bagi mereka yang memiliki riwayat tekanan darah tinggi, Anda dapat mengurangi beban tubuh.
Untuk mencegah sakit punggung. kekuatan otot dan tidak hanya daya tahan, dan meningkatkan fleksibilitas Anda dapat mencegah sakit punggung berdasarkan tubuh gerakan.
Mereka pergi obesitas. aktivitas fisik secara teratur adalah dengan membangun massa otot, menekan lemak tubuh, jika mereka nutrisi yang tepat dilengkapi, adalah mungkin untuk meningkatkan metabolisme dalam tubuh, gerak mengontrol berat badan , Anda dapat mencegah agen penyebab obesitas untuk berbagai penyakit.
Ini penundaan keterbatasan fisik usia tua. Dalam olahraga seperti lari atau aerobik seperti, itu terbukti menjadi menunda kendala fisik yang dihadapi orang-orang lanjut usia.
Tekanan risiko osteoporosis. Dan pencegahan gangguan tulang dengan penuaan, seperti osteoporosis, dapat membantu berat olahraga teratur untuk pembentukan tulang.
Dan meningkatkan kualitas hidup
Tidak hanya manfaat dari latihan, yang bermanfaat dari sudut pandang kesehatan tubuh, pada saat yang sama, untuk meningkatkan kualitas hidup. Beberapa dari mereka:
Suasana reformasi. Anda akan melewati hari melankolis dan stres, dan berjalan sekitar 30 menit lebih cepat atau pelatihan di gym, ketika Anda dapat membantu untuk meningkatkan mood Anda. Latihan, dalam rangka untuk membuat Anda merasa bahwa Anda memiliki santai dan bahagia, Anda dapat merangsang bahan kimia dalam otak.
Anda dibesarkan percaya diri. Tentang penampilan Anda bagi Anda untuk membuat lebih percaya diri, berolahraga secara teratur nyaman.
Mengatasi stres. Studi pada efek psikologis yang sebenarnya, kegiatan ini telah menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk mengurangi depresi dan stres dalam rangka untuk mengatasi stres.
Hal ini, Anda tidur lebih lancar. Anda kesulitan, Apakah Anda memiliki sering bangun di tengah malam atau tidur di malam hari? olahraga teratur, Anda lebih cepat, Anda bisa tidur nyenyak. Namun, menghindari latihan terlalu dekat dengan waktu tidur.
Mengembalikan gairah seksual. Ketika Anda pergi ke seks, apakah itu sering lelah dan tidak nyaman dalam bentuk tubuh? Tidak hanya untuk mendorong semangat gerakan awal, Anda mendapatkan tampilan terbaik dari tubuh. Selain itu, aktivitas fisik juga meningkatkan gairah untuk perempuan, laki-laki akan mampu menekan kemungkinan masalah ereksi.
Silakan menikmati waktu yang baik. Olahraga dan aktivitas fisik merupakan salah satu cara untuk menghabiskan waktu yang baik dan rekreasi. Selain itu, saat melakukan sehingga bersama-sama, kita dapat memperdalam hubungan dengan teman dan keluarga.
Berapa banyak waktu yang dibutuhkan olahraga?
Anda saat ini digunakan dalam praktek, jika tidak di sepanjang hari aktif, meningkat dari peningkatan aktivitas fisik detak jantung Anda, Anda dapat mencegah tingkat penyakit. Dalam studi, cepat berjalan selama 1-2 jam, atau sekitar 15 sampai 20 menit sehari dalam seminggu, itu menunjukkan bahwa untuk mengurangi risiko berbagai penyakit.
Dan, pada kenyataannya, seberapa banyak dari tubuh bergerak dari olahraga? Secara umum, 19 dari orang dewasa berusia 64 tahun, kebutuhan untuk dua jenis latihan aerobik, ini adalah kegiatan dan latihan penguatan otot dari aerobik. Total waktu latihan waktu sekitar 150 menit per minggu. Anda beberapa hari, Anda dapat berbagi selama 30 menit, seperti untuk setiap sesi olahraga lima hari.

aktivitas aerobik dapat dilakukan dengan cara ini seperti bersepeda cepat atau berjalan. Keberatan karakteristik kegiatan dilakukan dengan cara yang tepat itu adalah ketika Anda menekan Maki

Komentar

Postingan Populer